Rabu, 15 April 2009

Jasa Sebar Brosur

Jasa Sebar Brosur di Surabaya

Anda punya produk, ingin berjualan lewat brosur?
Jualan lewat brosur biasa dilakukan perusahaan atau pemilik usaha yang tidak memiliki budget yang besar untuk beriklan di Koran, Majalah, Radio ataupun Televisi.
Menyebar brosur bisa dilakukan ke perumahan atau perkantoran. 
Tetapi jika Anda tidak punya waktu untuk menyebarkan brosur, Anda bisa menggunakan jasa penyebar brosur.

Hari ini banyak individu maupun organisasi yang melayani jasa penyebaran brosur. Tetapi masalahnya adalah seringkali klien tidak percaya bahwa brosurnya benar-benar disebar, atau disebar dengan benar.

Kami melayani penyebaran brosur untuk area Surabaya dan Sidoarjo.
Klien kami mempercayakan brosurnya kepada kami karena:
1. Kebanyakan mereka mengenal kami dari brosur yang kami sebarkan. Sehingga mereka tahu bahwa menyebar brosur adalah aktivitas sehari-hari kami.
2. Dari mulut ke mulut. Banyak yang menggunakan jasa sebar brosur ini karena testimony dari teman-teman yang berhasil menjual produk atau jasanya lewat brosur yang kami sebarkan.
3. Kami memberi hasil rekaman video pada saat menyebar brosur kepada klien kami. Tidak ada yang lebih bisa dipercaya daripada jika Anda melihat sendiri kami menyebarkan brosur Anda, bukan?

Hubungi 031-71070151.
Kami siap menyebarkan brosur Anda ke area Surabaya.

Teman-teman dari kota lain yang ingin bergabung sebagai tim penyebar brosur bisa menghubungi saya di andywijaya_2001@yahoo.com atau melalui ym, atau menghubungi 0878-51509333

Andy Wijaya

Mohon maaf, kami sudah tidak menyebarkan brosur lagi.
Sebagai gantinya, untuk memasang iklan gratis, klik di sini: toko online

4 komentar: